.

Kamis, 23 Juni 2011

7 Film Alien Terpopuler

1. Aliens
film aliens  yang diliris pada 1986 bercerita tentang pasukan marinir bersenjata yang harus menyelamatkan 70 karyawan perusahaan kontraktor di planet lain. sesampai disana ternyata tidak ada orang sama sekali. film yang disutradarai James Cameron ini mngambarkan bagaimana para karakter nya bersikap mngahadapi kematian yang mengenaskan diantara ratusan mahluk-mahluk yang mengerikan.dan dibintangi Sigourney Weaver, Carrie Henn,Michael Biehn, Lance Henriksen, William Hope, dan Bill Paxton.

2. Mars Attack!
Mars Attacks! adalah film fiksi ilmiah tahun 1996 yang disutradarai oleh Tim Burton dan dibuat berdasarkan trading card Mars Attacks. Film ini menggunakan elemen black comedy, surreal humour dan satir politik, dan juga merupakan parodi dari beberapa film fiksi ilmiah. Mars Attacks! dibintangi oleh Jack Nicholson, Lukas Haas, Annette Bening, Jim Brown, Pierce Brosnan, Sarah Jessica Parker, Glenn Close, Martin Shorty, Michael J. Fox, Jack Black, Natalie Portman, Rod Steiger, Tom Jones dan Danny DeVito.

3. Independence Day
Independence Day adalah fiksi ilmiah 1996 film tentang invasi alien Bumi, dengan fokus pada kelompok yang berbeda dari individu dan keluarga saat mereka berkumpul di gurun Nevada dan, bersama dengan sisa populasi manusia , berpartisipasi dalam pembalasan kesempatan terakhir pada 4 Juli - tanggal yang sama dengan liburan Hari Kemerdekaan di Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Roland Emmerich, yang ikut menulis naskah dengan produser Dean Devlin. 

4. Men in Black
Men in Black adalah 1997 film komedi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Barry Sonnenfeld, dibintangi Tommy Lee Jones,Will Smith dan Vincent D'Onofrio. Film ini didasarkan pada Men inBlack komik seri buku oleh Lowell Cunningham, aslinya diterbitkan oleh Aircel Komik. Film ini menampilkan efek makhluk itu danmakeup Rick Baker. Film ini dirilis pada tanggal 2 Juli 1997 oleh Columbia Pictures Hal ini diikuti oleh, sekuel Men in Black 2002 II, sebuah serial animasi berjudul Men in Black: Seriserta sekuel kedua yang akan dirilis pada tahun 2012, Men in Black III.

5. War of The Worlds
An alien hand holds Earth, that is engulfed in flame. A red weed surrounds the hand. Above the image is the film's title, WAR OF THE WORLDS and the main actor, TOM CRUISE. Below is the release date, JUNE 29, and the cast and crew credits.
War of the Worlds adalah 2005 Amerika film fiksi ilmiah adaptasi dari novel HG Wells 'dari nama yang sama, disutradarai oleh Steven Spielberg dan ditulis oleh Josh Friedman dan David Koepp. Ini adalah salah satu dari tiga adaptasi film War of the Worlds yang dirilis tahun itu, bersama Versi Suaka dan versi Pendragon Gambar '. Hal bintang Tom Cruise sebagai Ray Ferrier, pekerja dermaga bercerai terasing dari anak-anaknya dan hidup terpisah dari mereka. Sebagai mantan istrinya tetes anak mereka pergi baginya untuk merawat selama beberapa hari, Bumi diserang oleh alien (longgar didasarkan pada HG Wells 'Mars) mengemudi Tripod dan tentara bumi dikalahkan, dan Ray mencoba untuk melindungi anak-anaknya dan mengungsi ke Boston untuk bergabung kembali mantan istrinya.

6. Cloverfield
Cloverfield adalah sebuah film monster/horor produksi Amerika Serikat yang diluncurkan pada tahun 2008. Film ini diproduseri oleh J.J. Abrams, disutradarai oleh Matt Reeves, dan ditulis oleh Drew Goddard. Sebelum film ini diluncurkan, Paramount Pictures melakukan kampanyeviral marketing untuk mempromosikan film ini. Termasuk dalam kampanye ini adalah tie-in viralyang mirip dengan alternate game reality berjudul Lost Experience. Film ini berkisar pada lima orang muda penduduk New York yang mengadakan pesta perpisahan untuk seorang teman pada malam yang sama ketika monster Cloverfield menyerang New York .

7. District  9
Film yang disutradarai oleh Neill Blomkamp, ditulis oleh Blomkamp dan Terri Tatchell, serta diproduksi oleh Peter Jackson. Film ini dibintangi oleh Sharlto Copley, Jason Cope, dan Robert Hobbs. Copley memainkan peran Wikus van de Merwe, seorang pegawai yang ditugasi untuk memindahkan sekelompok bangsa luar angkasa dari sebuah kamp pengungsian di dalam kota Johannesburg ke sebuah kamp baru yang berada di luar kota. Cerita yang dikisahkan ini diadaptasi dari Alive in Joburg, sebuah film pendek yang dibuat tahun 2005 dan disutradarai oleh Blomkamp dan diproduksi oleh Copley, serta menceritakan mengenai xenofobia dan segregasi sosial. Judul dan kisah film ini diilhami oleh suatu peristiwa yang pernah terjadi di Afrika Selatan semasa zaman apartheid. Kala itu District 6 di Cape Townharus digusur dan penduduknya direlokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...