.

Rabu, 22 Juni 2011

7 Mainan paling Mahal di Dunia



1. Star Wars Film Properties
Star wars properties 
Helm perang Darth Vader dari episode "The Empire Strikes Back. Harganya "hanya" USD $ 115.000, di mana helm ini benar-benar digunakan dalam film itu. Helm ini dirancang khusus untuk Bob Anderson, atlet anggar, juara Olimpiade pemain anggar yang memainkan karakter Darth Vader. 

2. Handheld Video Game
Handheld Video game
Lihatlah video game player yang sobat miliki. Bandingkan dengan yang paling mahal di dunia yaitu Game Boy. Terbuat dari emas 18 Karat dan ditaburkan di sekitar layar dengan berlian. Dijual dengan harga USD $ 25,000.00. Harga Playstation 3 kalah.

3. PEZ dispenser
Pez dispenser
Pez adalah merek dagang dari sebuah perusahaan Austria yang memproduksi permen coklat dalam kemasan unik. Hal ini yang membuat banyak orang mengumpulkan Pez dispenser. Nama Pez berasal dari karakter di tengah, awal dan akhir bahasa Jerman untuk Pfefferminz peppermint.bKemasan Pez seri World's Fair Astronaut B pada tahun 1982 dibuat hanya dua. Dan pada situs lelang eBay dihargai sekitar USD $ 32,205.00.

4. Junior Off Road
Junior off roader
Ini adalah junior Off harga antiknya adalah USD $ 40.000. kendaraan Off-road ini dilengkapi dengan: body fiberglass untuk semua cuaca dengan perintah pelindung, rem cakram ganda hidrolik, rak pinion kemudi dan sistem kemudi, rem manual darurat, depan penuh dan suspensi belakang, depan dan suspensi belakang, tiga-kecepatan transmisi, radio dan compact disc player dengan speaker di sisi pintu. Oh ya, satu hal lagi, pengendara akan merasa nyaman dengan kulit yang membungkus kursi yang bisa disesuaikan. Kecepatan maksimum 48 km / jam. Kayaknya ini bukan mainan, lebih terlihat seperti mobil off road asli.

5. Toy Soldier
Toy soldier gi joe
Tentara mainan ini dibuat oleh Don Levine yang merupakan prototipe dari GI Joe pada tahun 1963. Levine prototipe dijual ke pengusaha Baltimore bernama Stephen A. Geppi pada tanggal 7 Agustus 2003 di lelang dan diselenggarakan oleh Warisan Lelang Comics di Dallas, Texas. Prototipe ini kemudian dibeli dengan harga sebesar USD $ 200.000,00. Levine menciptakan tentara mainan ini di atas meja. ketinggian 11 ½ inci toysis (sekitar 29,21 cm) dan memiliki 21 bagian yang dapat bergerak. Ini G.I. Joe tidak hanya dipindahkan namun juga mengenakan seragam dijahit sersan itu dengan tangan secara manual.

6. Teddy Bear
Teddy Bear
Siapa yang tidak kenal dengan boneka beruang Teddy Bear?Untuk memperingati ulang tahun ke-125 boneka beruang, sebuah perusahaan di Jerman memproduksi 125 boneka beruang.Apa aspek unik yang mereka buat. Mulut bagian yang terbuat dari emas murni sementara mata terbuat dari batu safir dan berlian. Siapkan £ 43,000.00 (euro) jika Anda ingin membeli. Dengan harga yang ini beruang teddy menjadi boneka beruang yang paling mahal yang pernah ada.

7. Toy Sewing Machine
toy sewing machine
Ketika mainan ini dilelang di pelelangan ISMACS di London, Inggris, harga mainan ini sejak pembukaan tender meningkat pesat menjadi 6.000 pound. Kemudian mengerucut hanya kepada dua penggemar dari sebuah dealer mesin jahit dari Inggris dan seorang jutawan Jerman. Tak satu pun dari penggemar yang bersedia mengeluarkan jawaban dari mainan unik ini. Lelang ini dimenangkan oleh perusahaan Inggris dengan harga penutupan $ 13,600

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...