.

Senin, 13 Juni 2011

7 Binatang Terkotor

1. Afrika Buffalo (Syncerus caffer) 
african_buffalo_ngorongoro

Afrika besar dan jahat Buffalo tampak sangat berbahaya bagi manusia karena sifatnya yang tidak terduga. Hal ini bovid Afrika dapat tumbuh hingga 1,7 meter dan tinggi 3,4 meter. Hal ini juga informal disebut Affalo atau Cape Buffalo.

2. American Bison (Bison bison) 

The Bison Amerika terkait erat dengan Wisent atau Eropa Bison.Ini memiliki, berbulu panjang, mantel musim dingin coklat tua, dan berat ringan, mantel musim panas lebih ringan cokelat. Kepala dan forequarters yang besar, dan kedua jenis kelamin memiliki pendek, tanduk melengkung, yang mereka gunakan dalam memperjuangkan status dalam ternak dan untuk pertahanan.

3. Wild Boar (Sus scrofa) 
wild_boar_habbitat

Wild Boar tampak kotor yang tampaknya menikmati banyak berada di tempat berlumpur adalah nenek moyang liar dari babi dalam negeri. Ini adalah asli di sebagian besar Eropa Tengah Daerah Mediterania dan sebagian besar Asia. Hal ini juga sering disebut sebagai Wild Hog atau hanya disebut sebagai Boar.

4. Wisent (Bison bonasus) 
wisent

Wisents, binatang darat terberat di Eropa yang masih hidup, sekarang tinggal di hutan. Selain manusia, mereka memiliki sedikit pemangsa dengan laporan hanya tersebar dari tahun 1800-an dari serigala dan beruang, dan pemangsaan. Hal ini juga dikenal sebagai Zubr atau bison Eropa.

5. Burung bangkai 
white-backed_vultures

Burung nasar juga dikenal sebagai pembilasan burung. Mereka makan kebanyakan pada bangkai hewan yang mati membuat mereka salah satu hewan paling kotor yang tampak. Mereka ditemukan di Asia, Afrika, Australia dan Amerika.

6. Mangalitsa 
mangalitsa

Mangalitsa dari Hongaria yang dikenal juga sebagai Hog Curly-rambut. Ini berkembang biak dari babi dibedakan oleh lapisan yang kaya dan keriting, yang dapat pirang, hitam dan jarang merah. Pirang Mangalitsa adalah yang paling umum dan populer. berkembang biak adalah mengagumkan kuat dan mudah beradaptasi dengan makan gunung dan suhu rendah. Hal ini juga sangat tahan penyakit dan stres. Mereka juga dapat ditemukan di Balkan.

7. Badak 
rhinoceros

Ada lima jenis Badak - dua yang asli di Afrika dan tiga di selatan Asia-Jawa, Sumatera dan Badak Hitam. Spesies Asia terancam kritis. Badak pada gambar di atas adalah Badak Hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...