.

Sabtu, 11 Juni 2011

7 Penjara Unik di Dunia

1.Leoben Justice Centre, Steiermark – Austria

penjara bintang lima yang terletak di Steiermark, Austria. Penjara ini diciptakan oleh Architektur hohensinn. Ada dua tulisan di sekeliling penjara: "Semua manusia dilahirkan bebas dan sama dalam martabat dan hak," yang diambil dari Amerika Serikat Deklarasi Kemerdekaan, dan "Setiap orang yang dirampas kebebasannya mereka harus manusiawi dan dengan menghormati martabat yang melekat pada manusia diperlakukan.


2.Sark Prison, Sark – Guernsey

Penjara Sark terletak di Pulau Sark di Guernsey, dibangun tahun 1856 dan ternyata terkecil di dunia.terdapat 2 rumah tahanan di push 2 dan masih digunakan untuk tinggal semalam.



3.San Pedro Prison, Bolivia
Narapidana di San Pedro di Bolivia harus membayar sewa untuk sel dan mereka semua memiliki pekerjaan dalam penjara. Sejumlah besar memiliki pasangan dan anak-anak tinggal bersama mereka dan wisatawan / Backpackers diperbolehkan untuk masuk penjara tetapi harus didampingi oleh pemandu wisata (napi) untuk "alasan keamanan". Wisatawan bahkan dapat tetap malam di sel dengan biaya kecil dan sejumlah besar dari mereka sering penjara untuk membeli kokain dari tahanan karena ini tampaknya yang paling murni dan termurah di Bolivia. itu juga telah menyarankan bahwa polisi lokal hanya memasukkan fasilitas untuk mengumpulkan uang suap



4.Alcatraz, San Fransisco Bay – California 



Pulau Alcatraz, kadang-kadang informal disebut sebagai hanya Alcatraz atau secara lokal sebagai Rock, adalah sebuah pulau kecil yang terletak di tengah Teluk San Francisco di California, Amerika Serikat. sebagai mercusuar, kemudian dibentengi militer, penjara militer kemudian diikuti oleh penjara federal sampai 1963. Ini menjadi suatu tempat rekreasi nasional pada tahun 1972 dan menerima landmarking sebutan pada tahun 1976 dan 1986. Saat ini, pulau itu adalah situs bersejarah yang dioperasikan oleh National Park Service sebagai bagian dari Golden Gate sebagai Wilayah Rekreasi Nasional dan terbuka untuk wisata. Pengunjung dapat mencapai pulau itu dengan naik feri dari Dermaga 33, dekat Fisherman's Wharf di San Francisco.



5.Kresty Prison, St. Petersburg, Russia 

penjara Rusia memiliki reputasi sebagai yang paling padat di bumi, terutama penjara kresty di st. Petersburg.
Kapasitas resmi: 3.000
Realisasi populasi: selalu setidaknya 10.000
Jumlah meter persegi per tahanan yang dialokasikan oleh pemerintah
Russia = 4org/m2
Jumlah waktu yang diizinkan untuk setiap mingguan tahanan mandi: 15 menit



6.San Quentin State Prison, California

Penjara dengan tanah paling berharga. Tanah yang berdiri lebih dari 154 tahun lalu yaitu penjara San Quentin. Negara memperkirakan tanahnya senilai $ 80 sampai $ 100 juta, langsung menjadikannya penjara paling berharga di dunia. ini menempati lahan 275 hektar yang menghadap pantai lautan teluk, ada yang mengatakan real estat paling berharga di seluruh negeri.



7.ADX Supermax, Florence, Colorado
Ini adalah raja dari semua penjara, dan yang masuk berarti raja kriminal. adil, itu penjara yang sangat kasar dan jahat.
supermax penjara menjadi paling aman di dunia.
Ini 'Alcatraz berteknologi tinggi' dibuka pada tahun 1994 dan merupakan rumah bagi penjahat hanya yang paling kejam dan berbahaya di ASi. para tahanan sial sama sekali tidak ada kontak satu sama lain setiap saat dan menghabiskan 22 jam per hari dalam kurungan tersendiri (7ft ukuran sel x 8ft), meninggalkan banyak waktu untuk mempertimbangkan apa yang harus miliki sebagai makanan terakhir mereka. Banyak narapidana yang masuk ADX, kehilangan pikiran mereka setelah masuk penjara ini . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...