.

Rabu, 25 Mei 2011

7 DJ terbaik di dunia

1.Tiesto

Katakanlah apa yang Anda inginkan tentang Tiësto, namun hampir semua calon DJ akan menyerah lengan dan kaki untuk bermain di klub-klub di mana dia, dan telah sukses di seluruh dunia yang dia punya. DJ ini telah memadamkan Mixes luar biasa, dan menunjukkan secara konsisten dikemas penuh seluruh dunia. Dia adalah teladan dari hari ini superstar DJ, dan sementara ia ditahan di nomor dua tahun lalu di DJMag daftar, tiga tahun pemerintahan di nomor satu tidak akan segera dilupakan. Tiësto tidak asing dengan besar orang banyak, dan apa yang panggung yang lebih besar bagi dirinya daripada Olimpiade? Dia adalah orang pertama hidup DJ untuk bermain di Olimpiade (tahun 2004), dan untuk Beijing tahun ini, merupakan bagian dari Coca-Cola We8 Kampanye untuk mendukung seni dan musik. Tiësto juga memiliki cukup panjang acara radio, “Tiësto’s Club Life,” yang berlangsung selama dua jam.
Ikatan ke Ibiza: cukup banyak setiap superclub di pulau; saat ini memegang residensi di Privilege, klub terbesar di dunia.

2.Armin Van Buuren

Dia pernah menjadi DJ panggilan dengan bayaran pas”an, tapi sekarang, Armin van Buuren telah disemen pangkatnya sebagai salah satu, kalau bukan DJ terbaik di dunia. Peringkat nomor satu oleh DJMag, Armin adalah yang termuda untuk mencapai puncak jajak pendapat pada usia tiga puluh. DJ trance ini telah berada di balik superstar lain seperti Tiësto dan Paul van Dyk selama beberapa tahun sebelum membuat itu. Dia tidak asing lagi maraton DJ set yang berlangsung delapan sampai sembilan jam, dan tentu saja, seperti DJ yang baik, pikirannya terbuka terus ketika datang ke campuran genre, setelah dicampur trance, minimal, techno, dan elektro. Anda bisa mendapatkan dosis mingguan Armin dengan mendengarkan acara radio yang sukses gila-gilaan, “A State of Trance,” yang menarik pendengar secara teratur dalam jutaan.
Ikatan ke Ibiza: sering pergi Amnesia; mencatat tinggal diatur di sana pada tahun 2007.

3.Paul Van Dyk

Lain-penerbangan yang didirikan atas DJ, trance dan techno pemimpin “PVD” telah nomor satu selama dua tahun. Dengan citra yang unik DJ didorong oleh Berlin Timur pengalaman unik di balik Tembok Berlin, beradaptasi dengan gaya dan pendekatan kreatif yang selalu berubah kali, van Dyk juga dikenal karena usaha-usaha kemanusiaan dan politik. Dia memenangkan semua penghargaan Anda bisa inginkan, dan telah cukup banyak pujian universal untuk musiknya. Bahkan “Vonyc Sessions” acara radio semakin dalam pada penghargaan, pemenang ketiga Best Radio Show di Trance Awards.
Ikatan ke Ibiza: memenangkan Best Club Night at the Trans Penghargaan untuk Cream di Amnesia; dicampur kompilasi untuk “Cream Ibiza”; memegang residensi di Cream, Amnesia.

4.ATB/Above&Beyond

Sepertinya trans tidak memperlambat waktu dekat. ATB adalah sebuah kelompok yang mengkhususkan diri dalam semangat trans yang terdiri dari Jono Grant, Tony McGuinness dan Paavo Siljamäki. Sebuah kelompok yang dibentuk Inggris di awal milenium, A & B telah berhasil mendapatkan dukungan dari orang-orang seperti Armin, PVD, dan Ferry Corsten. Trio melakukan tugas ganda, menulis lagu dan DJing ( “Home” memenangkan Best Dance Underground Track di tahun ini IDMAs). Mereka yang telah mendaki DJMag’s Top 100 sejak 2004, menjadi peringkat keenam pada tahun lalu, dan ya, mereka mengadakan acara radio mingguan, “Trance Around the World.”
Ikatan ke Ibiza: bermain di Space; memegang residensi di Cream, Amnesia; dicatat Sirens of the Sea di pulau.


5.Carl Cox

Begitu banyak yang telah dikatakan tentang salah satu DJ terbesar di dunia. Carl Cox telah unggul sebagai produser, artis, remixer, radio DJ, pengusaha, dan duta besar untuk dance music. Di Inggris, dia adalah seorang full-blown ‘Bollywood Star’. Sebagai orang yang telah bertemu dengannya akan membuktikan, Carl Cox adalah perwujudan hidup pria yang sempurna, DJ diplomat dan pelopor musik progresif. Carl Cox memulai tahun 1996 dengan peluncuran label rekaman sendiri, Worldwide Ultimatum, merilis debut album yang diproduksi sendiri ‘At The End Of The klise’. Album ini merupakan puncak dari pengaruh yang diperoleh dari 18 tahun pengalaman. Perlu waktu lebih dari dua tahun untuk menyelesaikan oz menyerbu ke tangga lagu Inggris mencapai posisi # 22. Selain itu, ia memulai perusahaan manajemen sendiri, Ultimate Music Management, yang telah berkembang di bawah pengawasan ketat dan menawarkan sebuah daftar yang mencakup seperti terkenal sebagai DJ Jos.


6.Sasha

Satu setengah dari duo superstar Sasha & Digweed, Alexander gaya Coe telah berkembang dari rumah sebelumnya berkecimpung dalam musik untuk menggambarkan diri “rumah, trance, progresif rumah, istirahat” campuran. Seperti banyak DJ walaupun, perjalanan ini seniman lebih suka tidak pigeonholed dalam genre tertentu. Dia telah mengambil bakat seperti James Zabiela dan BT dan ditandatangani mereka ke label rekaman Excession. Dia telah berhasil memikat para penonton dengan menunjukkan hidup yang menyenangkan untuk menonton, sebuah bukti kemampuannya untuk berhubungan dengan penonton dan memanipulasi nafsu mereka melalui musik. Diantara kita sepuluh, Sasha adalah satu-satunya DJ yang tidak host acara radio.

7.David Guetta

Sebagai salah satu permintaan terbesar dalam produsen di planet ini, David Guetta adalah poised untuk mengambil musik elektronik keluar dari batas-batas bawah tanah global, di mana ia memerintah sebagai No 1 House DJ. Bergabung dengan tangan dan kekuatan dengan beberapa nama terbesar di lokasi perkotaan, sementara memperkenalkan beberapa belum ditemukan bakat, tingkat lain menanti.
Already a multi-platinum menjual seniman di Eropa, dengan tiga album chart-topping nama ke tanggal (Just a Little More Love 2002; Guetta Blaster, 2004; Pop Life, 2007), tanda tangan suara aneh, elektro, rumah dan kotor pop, adalah membakarnya di seluruh dunia, di mana ia menyimpan rahasia klub-lahan. Sampai sekarang.
EMI Music akan merilis jauh Guetta 4 album ditunggu-tunggu akhir bulan Agustus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...