.

Selasa, 24 Mei 2011

7 Taman Bermain Paling Menarik di Dunia

1. EUROPA PARK, GERMANY
Europa-Park merupakan yang terbesar theme park di Jerman dan kedua yang paling populer resor taman tema di Eropa. Setelah lebih dari 4,2 juta pengunjung di tahun 2009, itu adalah musiman taman tema paling populer di dunia dan hanya di belakang Disneyland Paris (yang terbuka sepanjang tahun) di Eropa. Europa-Park berlokasi di Rust , di barat-selatan Jerman antara Freiburg dan Strasbourg , Perancis. Memang, Europa-Park hanya 3 km dari perbatasan Perancis. Hal ini biasanya buka dari tepat sebelum Paskah sampai awal November (musim panas) dan dari akhir November sampai minggu kedua bulan Januari (musim dingin).


2. knotts berry farm,California

Knott's Berry Farm adalah nama merek dari dua entitas yang terpisah: sebuah taman hiburan di Buena Park, California , dan produsen produk khusus makanan (terutama kemacetan dan melestarikan) yang berbasis di Placentia, California . Taman Tema dimiliki oleh Cedar Fair Entertainment Perusahaan , dan bisnis khusus makanan merupakan bagian dari The JM Smucker Perusahaan .
Pada tahun 1920, Walter Knott (1889-1981) dan keluarganya dijual berry, berry tanaman dan kue dari pinggir jalan berdiri di samping Negara Route 39 , dekat kota kecil Buena Park. Pada 1930, Walter Knott diperkenalkan kepada berry baru yang telah dibudidayakan oleh Rudolph Boysen . Tanaman ini kombinasi dari merah raspberry , blackberry , dan loganberry . Walter ditanam beberapa tanaman ia telah diterima pada kunjungan ke Teman pertanian Boysen, dan kemudian mulai menjual mereka pada berdiri di pinggir jalan mereka. Ketika orang-orang mulai bertanya apa yang mereka disebut, ia menyebut mereka "boysenberries" .



3. nagashima spa land, japan

Taman ini dimulai pada tahun 1964. Terletak dekat Osaka, Jepang, mereka memiliki koleksi wahana kelas dunia dan tatakan gelas. On-situs hotel, sebuah waterpark besar, dan fitur lain bergabung untuk membuat sebuah resor hiburan besar. Berkat Expressway Meishin baru, pengunjung memiliki akses lebih baik ke Nagashima Spaland tumbuh.



4. disneyland, hongkong

Hong Kong Disneyland adalah sebuah taman hiburan di Hong Kong Disneyland Resort. Taman ini dibuat oleh Walt Disney Company dan Pemerintah Hong Kong di tanah sebelah Teluk Penny, Pulau Lantau, Hong Kong. Taman ini dibuka untuk umum pada 12 September 2005. Sementara para VIP dan pemenang dari tiket lotere telah diperbolehkan untuk masuk dan mencoba taman ini sebelum taman ini dibuka.



5. universal studio hollywood, Los angeles

Universal Studios Hollywood adalah sebuah studio film dan taman hiburan di tak berhubungan Universal City masyarakat Los Angeles County , California , Amerika Serikat . Ini adalah salah satu studio film tertua dan paling terkenal Hollywood masih digunakan. judul pemasaran resmi adalah "Modal Hiburan LA", meskipun selama musim panas ini sering diiklankan sebagai "The Coolest Place di LA." Pada awalnya diciptakan untuk menawarkan wisata dari Universal Studios soundstages nyata dan set. Ini adalah yang pertama dari banyak yang lengkap Universal Studios Theme Parks terletak di seluruh dunia. Woody Woodpecker adalah maskot untuk Universal Studios Hollywood.
Di luar taman, Universal City mencakup hotel Universal Hilton & Towers, Hotel Sheraton dan Resorts , sebuah layar multi teater dan Universal Citywalk , yang menawarkan kumpulan toko-toko dan restoran, serta Gibson Amphitheatre , tempat konser.



6. cedar point, othio,usa

Cedar Point adalah Taman Bermain terbesar di seluruh dunia. Taman bermain ini terletak di Ohio dekat Danau Erie. Taman bermain ini juga terdapat paling banyak atraksinya. Terdiri dari roller coaster, atraksi sedikit menegangkan, atraksi untuk keluarga, anak-anak, dan juga berbagai macam pertunjukkan.


7. trans studio, makassar,

Trans Studio Resort Makassar adalah kawasan wisata terpadu di Makassar, Indonesia. Trans Studio dibangun seluas 12,7 hektare dengan investasi mencapai Rp 1 triliun. Proyek ini diresmikan pada 9 September 2009 oleh Bapak Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. Fasilitas yang dibangun di antaranya pusat perbelanjaan yang meliputi Trans Walk dan Trans Rodeo Drive, kemudian Trans Studio, Trans Hotel, serta kantor Bank Mega. Gedung Trans Studio dibangun seluas 22.000 m² dengan tinggi 20 meter yang merupakan taman hiburan indoor terbesar ke 3 diTrans Studio Resort Makassar adalah kawasan wisata terpadu di Makassar, Indonesia. Trans Studio dibangun seluas 12,7 hektare dengan investasi mencapai Rp 1 triliun. Proyek ini diresmikan pada 9 September 2009 oleh Bapak Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. Fasilitas yang dibangun di antaranya pusat perbelanjaan yang meliputi Trans Walk dan Trans Rodeo Drive, kemudian Trans Studio, Trans Hotel, serta kantor Bank Mega. Gedung Trans Studio dibangun seluas 22.000 m² dengan tinggi 20 meter yang merupakan taman hiburan indoor terbesar ke 3 di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...