.

Minggu, 29 Mei 2011

7 Pilot Paling Aneh dan Menakjubkan yang Pernah Ada



1.EVAN GRAHAM: SOLO PILOT YANG BISA MENERBANGKAN LIMA JENIS PESAWAT YANG BERBEDA PADA USIA 16

Evan Graham merayakan ulang tahun ke-16 nya (pada 6 Agustus) dengan terbang sendirian menggunakan lima pesawat yang berbeda: WWII vintage L-4 Piper Cub taildrager, R-22 Robinson helikopter, pesawat Cessna 150 Aerobat, sebuah Robinson 44 Raven II dan 1965 Cessna 150 - 150 - pengaturan rekor dunia untuk pilot solo termuda yang menerbangkan lima pesawat yang berbeda.

2. JAMES TERRY: PILOT YANG BISA MEMPERBAIKI PESAWAT DARI LUAR SAAT TERBANG

Salah satu kesulitan dari perjalanan udara adalah kemustahilan membuat perbaikan luar kokpit sementara kapal dalam penerbangan. Hal ini berlaku terutama benar ketika masalah ini berpusat di sekitar ekor pesawat
lihat secara dekat foto: yup, bahwa James Terry Miami, Florida, seorang penemu yang menunjukkan alat pengaman nya untuk memperbaiki pesawat saat terbang! Dari edisi 1930 Juni Modern Mekanik

3. BRIAN BEWS: PILOT YANG BERHASIL MENYELEMATKAN DIRI KURANG DARI SEDETIK SEBELUM KECELAKAAN

Orang di bagian atas foto ini? Itu Kapten Brian Bews dan dia beruntung masih hidup. Pilot terampil hampir tidak berhasil untuk mengeluarkan sebelum nya CF-18 jet tempur jatuh selama penerbangan latihan.
Praktek terbang berlangsung di Bandar Udara Lethbridge County dan tampaknya dalam persiapan untuk Airshow akhir pekan di Lethbridge, Alberta, Kanada. Tidak ada rincian untuk persis mengapa jet tempur hjatuh. Kita tahu bahwa Kapten Bews dibawa ke rumah sakit untuk perawatan cedera.

4. Doug White: penumpang yang berhasil mendaratkan pesawat setelah pilot meninggal selama penerbangan

Ketika pilot dari pesawat bermesin ganda Beech pingsan dan meninggal pertengahan penerbangan, penumpang Doug Putih dari Archibald, Louisiana, mengambil alih pesawat dan mendaratkannya dengan aman.
White , istri dan dua putri terbang dari Marco Island, Florida, ke Jackson, Mississippi, pada hari Minggu setelah menghadiri pemakaman bagi saudaranya White ketika ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan pilotnya.
Autopilot pesawat itu, dan pesawat itu di sekitar 5.000 kaki dan mendaki, White mengatakan.
meskipun ia adalah seorang pilot mesin tunggal bersertifikat dan memiliki sekitar 130 jam terbang, dia tidak tahu bagaimana menerbangkan pesawat yang jauh lebih besar Super King Air pesawat dua mesin turboprop.
" Dia mengatakan kepada putrinya, "'Kalian kembali ke sana, dan aku ingin kau berdoa ." 
Meskipun White terdengar cukup tenang, ketegangan jelas pada rekaman yang dikeluarkan oleh Federal Aviation Administration sebagai pengendali di Fort Myers, Florida, mencoba berbicara padanya melalui mendarat di bandara di sana.
Pada satu titik, controller bertanya apakah autopilot masih pada atau apakah white menerbangkan pesawat sendiri. "Aku dan Tuhan yang baik telah menerbangkannya," jawab White.
Penyebab kematian Cabuk's belum dirilis. Federal Aviation Administration belum diberi izin dari pengawas lalu lintas udara yang terlibat untuk berbicara tentang insiden itu.

5. PILOT YANG MEMPERBAIKI PESAWAT DENGAN ISOLASI (LAKBAN) SETELAH DIRUSAK OLEH BERUANG

Apakah beruang merusak pesawat terbang mesin tunggal anda di daerah terpencil dari Alaska? Tidak masalah - kami dapat memperbaikinya dengan sedikit lakban .
During a private "fly-in" fishing excursion in the Alaskan wilderness, the chartered pilot and fishermen left a cooler and bait in the plane.
Selama penerbangan pribadi dalam perjalanan memancing di padang gurun Alaska, pilot penyewaan dan nelayan meninggalkan peralatan dan umpan di pesawat.
Dan beruang mencium bau itu. Ini adalah apa yang dia lakukan ke pesawat. Pilot menggunakan radio dan telah pilot lain membawanya 2 ban baru, 3 kardus lakban, dan pasokan dari plastik lembaran. Dia menambal pesawat, dan terbang pulang

6. TOM ATTRIDGE: PILOT PESAWAT TEMPUR YANG BERHASIL MENEMBAK DIRINYA PESAWATNYA SENDIRI

Pada tanggal 21 September 1956, uji coba Tom Attridge terbang baru Grumman F-11F-1 Tiger..
Ia menembakkan meriam 20mm sambil manuver dengan cepat. kokpit ini kemudian terkena benda luar. Attridge segera lewat radio bahwa ia kembali ke darat.
Ketika mencoba untuk mendarat, jet kehilangan kendali dan kecelakaan-mendarat di landasan.
Pemeriksaan selanjutnya menemukan dampak peluru tiga dan satu peluru 20mm utuh dalam pesawat. Attridge berhasil menembak pesawat tempurnya sendiri .
Bagaimana ini terjadi?
Kombinasi antara kondisi yang bertanggung jawab untuk acara ini adalah:
(1) kerusakan pada kecepatan proyektil dan drop lintasan,
(2) keturunan 0,5-G perkiraan-F11F 1, karena sebagian hidung pitching turun dari pembakaran rendah-mount senjata;
(3) penyelarasan dari garis boresight dari 0 ° garis penerbangan.
Dengan itu-G 0.5 menukik, Attridge telah terbang di bawah lintasan peluru dan, 11 detik kemudian, terbang melalui mereka sebagai jalur penerbangan dan peluru itu mengenai pesawatnyau

7. MASON DUNN: PILOT HELIKOPTER YANG MENYELAMATKAN RUSA YANG TERJEBAK DI ES

Pilot sebuah helikopter berita Oklahoma City TV yang menggunakan angin dari rotor pesawat untuk mendorong rusa yang terdampar agar selamat setelah rusa itu kehilangan pijakan pada sebuah danau beku dan tidak bisa bangun.
Sekelompok kecil orang berkumpul untuk menyaksikan rusa itu berjuang, kuku yang berulang kali tergelincir, dekat pantai Danau Thunderbird, dekat Norman, Oklahoma.
Dengan rolling kamera helikopter, pilot KWTV Mason Dunn menggunakan angin dari rotor untuk mendorong rusa, awalnya mendorongnya agar sampai di es di mana hewan berhasil memegang es dengan kaki depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...