.

Selasa, 24 Mei 2011

7 Rokok Teraneh dan Terunik di Dunia


1. Chonghwa (Cigarette King)

Rokok dari produsen asal china ini bungkusnya berbentuk mirip ponsel,Rokok ini terasa aneh kalau dilihat dari desain bungkus yang rasanya gak sinkron dengan isi di dalamnya,yaitu rokok.

2. Gladiator Slims Cigarettes

Rokoknya berbentuk slim alias ramping.Di Indonesia juga banyak beredar rokok untuk jenis dan bentuk seperti ini.Tapi kabarnya ini adalah rokok slim termahal yang pernah ada.

3. The Treasurer Cigarette

Rokok ini adalah rokok termahal di dunia yang pernah dibuat.Kesannya Mewah,ukuran filter tipped Virginia campuran rokok 90mm dikemas dalam kasus aluminium bergaya 20, masing-masing disegel dengan pita hologram unik air mata untuk menjamin keaslian.Kertas rokok watermark dan basis emas kertas matt tipping dengan band kertas emas panas meningkatkan tembakau terbaik, bebas dari bahan kimia tambahan untuk kesenangan merokok murni. 10×20 adalah dikemas dalam kartu outers deluxe tampilan hitam.

4. Hydro Electric Cigarettes

Rokok elektrik ini bisa dengan berbagai rasa dengan katrid yang berbeda2,diantara rasa itu antara lain :
- Semangka
- Strawberry
- Anggur
- Vanilla

5. Fantasia Black & Gold (Rokok Berwarna)

Rokok ini ditujukan dan digunakan untuk tujuan fashion.

6. Ideal Electronic Cigarette M401

Rokok ini adalah rokok elektrik,jadi di dalamnya anda tidak akan menemukan apa itu tembakau..dalam penggunaannya rokok ini hanya membutuhkan aliran listrik dari battery kecil.

7. A Volution

Sebuah inovasi dari pabrikan sampoerna Indonesia untuk memproduksi rokok yang lebih kecil dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...