.

Sabtu, 16 Juli 2011

7 Stasiun Subway Terindah di Dunia

1. Stockholm Tunnelbana - Swedia
Kereta bawah tanah Stockholm adalah sekitar 10 mil panjang kereta bawah tanah sistem yang melayani Stockholm dan sekitarnya. Bentangan pertama dari Metro berat diresmikan 1 Oktober 1950 dan di bagian terakhir diperluas pada tahun 1994 . Keputusan pada prinsipnya untuk melanjutkan dengan perluasan sebagian besar seperti yang direncanakan dari 1930 Komite Lalu Lintas diambil oleh Dewan Kota Stockholm, 16 Juni 1941 , dan bekerja dimulai pada 1944.  
Stockholm Metro di panjang lapangan sebagai kompilasi di tempat 22 di antara kereta bawah tanah di dunia. Ini memiliki panjang landasan pacu hanya lebih dari 105 km dalam tiga baris ( hijau , merah dan biru ) dan 100 stasiun. Oleh karena itu salah satu yang terbesar dalam proporsi penduduk kota itu melayani. Jumlah penumpang sekitar 303 juta per tahun (2007), yang menurut pengukuran yang sama memberikan tempat ke-34 di dunia. Jumlah penumpang adalah tentang yang sama seperti semua lalu lintas kereta api lainnya di Swedia bersama-sama (melatih 179 juta, trem 130 juta) .

2.  Munich U-Bahn - Munich, Jerman
Munich U-Bahn (Jerman: U-Bahn München) sistem merupakan kereta api cepat listrik transit jaringan di Munich, Jerman. "U-Bahn" adalah kontraksi Jerman untuk Untergrundbahn atau "kereta bawah tanah. The Munich U-Bahn , bersama dengan kereta tulang punggung transportasi umum (PT) dari Bavaria ibukota negara bagian Munich . Itu pada 19 Oktober 1971 dan membuka drive pada jaringan 103,1 km dengan kepadatan tertinggi stasiun per kapita di Jerman.  
Munich U-Bahn adalah dari perusahaan transportasi publik Munich (MVG) sebagai bagian dari Munich dan Tarif Transportasi Asosiasi (MVV) dioperasikan dan diangkut sekitar 360 juta penumpang per tahun (per 2010). Jaringan ini diintegrasikan ke dalam Münchner Verkehrs-und Tarifverbund (Transport Munich dan Tarif Association atau MVV) dan saling berhubungan dengan sistem S-Bahn.

3. Bilbao Metro - Spanyol
Metro Bilbao adalah rapid transit (metro) sistem melayani kotaBilbao dan wilayah Greater Bilbao. Garis-garis memiliki "Y" bentuk, dengan dua garis yang transit kedua tepi sungai Nerviondan kemudian menggabungkan untuk membentuk satu baris yang berakhir di selatan Bilbao. Jaringan Metro Bilbao terhubungdengan EuskoTran (layanan trem), Cercanías (layanan komuterkereta api), EuskoTren (layanan komuter kereta api), FEVE(layanan kereta api komuter, kereta api regional dan jarak jauh) serta layanan Renfe (jangka kereta api jarak jauh) dan Bilbao yangTermibus bus stasiun. Ini menggunakan pengukur meter. Secara total, Metro memiliki 40,61 km (per 2009) trek kereta api,dengan 38 stasiun (22 dari mereka bawah tanah dan 16 luar) dan 74 akses (tidak termasuk lift) dan 9 gardu.

4. Metro Station - Dubai
Dubai Metro merupakan sebuah jaringan metro otomatis yang sedang dibangun di Dubai, Uni Emirat Arab. Jaringan ini akan memiliki 2 jalur listrik bersistem tiga rel yang akan membentang di bawah tanah pusat kota dan pada jembatan dengan dua rel. Fase pertama jaringan dibangun oleh Dubai Rapid Link (DURL) Consortium yang mana mencakup perusahaan Jepang seperti Mitsubishi Heavy Industries, Mitsubishi Corporation, Obayashi Corporation, Kajima Corporation dan perusahaan Turki, Yapi Merkezi. Dubai Metro akan dioperasikan oleh Otoritas Transportasi dan Jalan Raya Dubai, juga menjadi sistem rel otomatis terpanjang di dunia. Penyelesaian bagian pertama sistem dijadwalkan pada 2009.

5. Lidabashi Station - Tokyo, Jepang
Iidabashi Station Adalah stasiun pertukaran utama yang mengangkangi Tokyo Shinjuku, Shinjuku dan bangsal Bunkyo. Terletak di prefektur Tokyo di Chiyoda, Jepang. Stasiun ini merupakanpersimpangan kereta api penting di pusat kota Tokyo. Berikut lintasrel dan jalur kereta bawah tanah empat di masyarakat yang berbeda. Ini pada awalnya dibangun sebagai IidamachiStasiun (meskipun di lokasi yang sedikit berbeda), terminuskemudian Kobu kereta api, prekursor Chuo Line saat ini.Koishikawa Korakuen Taman dapat dicapai dengan berjalan kaki dari stasiun ini. Garis Oedo Selain stasiun pada tahun 2000dirancang oleh arsitek Makoto Sei Watanabe.

6. Drassanes Station - Barcelona, Spanyol
Drassanes adalah stasiun di jaringan Metro Barcelona. Ini terletak di bawah Portal de Santa Madrona di El Raval, yang kini termasuk dalam distrik Ciutat Vella Barcelona, dengan pelabuhan tua (PortVell) dan dermaga tua dari yang mengambil nama (ReialsDrassanes di Catalan atau Reales Atarazanas dalam bahasa Spanyol). Ini stasiun terdekat ke Pelabuhan Barcelona. Stasiunyang dilayani oleh L3 (hijau garis), antara Liceu dan Paral · lel. Hal ini dapat diakses dari La Rambla dan dari Avinguda de lesDrassanes. Stasiun dibuka pada tahun 1968 sebagai bagian dari garis IIImantan. Nama resminya adalah dalam bahasa Spanyol: Atarazanas, dan telah diubah ke dalam bentuk Catalan pada 1982, ketika seluruh jaringan metro berubah nya penomoran danbeberapa nama stasiun.

7. Museum Station - Toronto, Kanada
Museum adalah sebuah stasiun kereta bawah tanah bawah tanah di Toronto . Itu terletak pada garis Yonge-Universitas-Spadina dari Toronto Subway di sudut Queens Park dan Charles Street.Hal ini dinamai setelah dekat Ontario Royal Museum . Stasiun, yang memiliki platform pusat digunakan setiap hari oleh rata-rata 8220 penumpang (2009/10). sangat dekat di sebelah Royal Ontario Museum dan Museum Gardiner , yang Konservatorium Musik Royal dan bagian timur laut dari Universitas Toronto . Ada susun tiga jalur bus. Nama stasiun berasal dari Royal Ontario Museum , sebuah museum yang terletak di sebelah stasiun.

1 komentar:

  1. QUANTUM BINARY SIGNALS

    Get professional trading signals sent to your mobile phone daily.

    Start following our trades NOW and make up to 270% per day.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...