.

Rabu, 06 Juli 2011

7 Taman Air Terbaik di Dunia


1. Wet 'n Wild Water World - Florida

Wet'n'Wild Water World adalah sebuah taman air yang besar terletak di Oxenford, Gold Coast, yang dimiliki oleh Warner Desa Theme Parks Pada tahun 2009,. Taman menerima 1.095.000 pengunjung peringkat pertama di Australia dan kedelapan di dunia. Wet'n'Wild Air Dunia terletak berdekatan dengan Warner Brosmovie World, sebuah taman film-terkait juga dimiliki oleh WarnerDesa Theme Parks. Taman tetap terbuka sepanjang tahun dengan semua kolam dan slide dipanaskan selama musim dinginbulan.


2. Noah's Ark Water Park - Wisconsin

Noah's Ark Water Park adalah taman air terbesar di Amerika, dengan 49 slideair dan puluhan berbagai atraksi lainnya. Terletak di kota Wisconsin Dells, Wisconsin ("Air Taman Ibukota Dunia," dengan 18 taman air dalam ruangan), Noah's Ark Water Park adalah sebuah atraksi turis yang populer. Travel Channel menyambut Noah's Ark Water Park sebagai "tempat untuk air di Midwest." 


3. Rapids Water Park - Florida

Rapids Water Park adalah sebuah taman air di West Palm Beach,Florida, yang menempati 30 hektar di dekat I-95. Taman mencakupsebuah kolam gelombang (gelombang hingga enam kaki), tiga puluh lima slide air, termasuk dual slide cerita tujuh kecepatan, danseperempat mil sungai malas. Ada juga slide untuk anak-anak dan balita.


4. Holiday World dan Splashin' Safari - Indiana

Holiday World dan Splashin' Safari adalah milik keluarga dandioperasikan taman dan air combo taman, terletak di dekatInterstate 64 dan US 231 di Santa Claus, Indiana, Amerika Serikat. Tema taman merayakan Natal, Halloween, Thanksgiving dan Empat Juli dengan wahana, hiburan, permainan, dan atraksi. Liburan Dunia dikenal coaster kayu yang roller, Raven, The Legend, dan The Voyage. Taman air termasuk air terpanjang di dunia coaster, sejumlah slide rakit keluarga, dua kolam gelombang, dua sungai malas, dua keluarga "tipping ember" air-play wisata, berbagai slide air, ditambah kegiatan air untuk anak-anak. Safari tamu menawarkan liburan Dunia & Splashin 'minumanfree soft terbatas (sejak 2000), parkir gratis, bebas menggunakanban dalam dan jaket kehidupan, tabir surya gratis plus Wi-Fi gratishotspot. 


5. Wild Rivers Water Park - California

Wild Rivers Water Park adalah waterpark di Irvine, California. Wahanaandalannya termasuk Patriot dan The Abyss. Sungai liar memiliki lebih dari 40 wahana dan atraksi dan terbuka dari pertengahan Mei sampai September. Pada Juni 2009, Sungai Liar membuka atraksi terbaru mereka untuk anak-anak, yang disebut Buccaneer Bay.


6. Disney's Blizzard Beach Water Park - Florida

Blizzard Beach adalah taman air yang terletak di Walt Disney World Resort. Taman dibuka pada tanggal 1 April 1995 dan merupakan tamanWDW ketiga air setelah River Country Disney dan Lagoon Topan. Tema taman adalah "Disney legenda" dari badai salju aneh di daerah tersebut, menyebabkan pembangunan Florida pertamaresor ski. Tentu, salju tidak berlangsung lama, meninggalkankoleksi melompat terendam air tapi salju-kurang ski dan kursi lift.Resor gagal adalah dalam proses penutupan untuk baik ketika buaya itu terlihat meluncur turun flume dan percikan ke dalam kolam air, berteriak "Yahoo!" Jadi "resor ski" dilahirkan kembalisebagai taman air, dengan buaya (bernama "Es Gator") sebagai maskot.


7. Mt. Olympus Water and Theme Park - Wisconsin Dells

Mount Olympus Water and Theme Park adalah sebuah taman tema dan kompleks Waterpark di Wisconsin Dells, Wisconsin. Mt.Olympus terdiri dari empat area taman: Taman Bermain Zeus'(taman luar ruangan), Air Neptunus Kerajaan (waterpark outdoor),The Parthenon (theme park indoor), dan Indoor Waterpark Medusa.Mt. Olympus juga memiliki banyak pilihan penginapan. Semua hotel termasuk masuk ke taman. Hotel banyak daerah lain dan motel menawarkan tiket gratis atau mengurangi harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...