.

Jumat, 15 Juli 2011

7 Tanaman paling Mengerikan di Dunia

1. Amorphophallus Titanum
Bunga bangkai. Nama berasal dari kenyataan bahwa tanaman memungkinkan mengeluarkan bau yang katanya persis seperti bau daging yang membusuk dan mati. The Amorphophallus titanum merupakan tanaman yang hanya ada di hutan Tropis Sumatera, meskipun telah ditransplantasikan, dipanen, dan tumbuh di seluruh dunia. Pabrik ini mencapai 10 meter menjulang dan erat menyerupai Calla lily tapi dengan spadex tumbuh di tengah-tengah itu. Meskipun bau tidak menyenangkan untuk hidung manusia, melayani tujuannya: menarik kumbang bangkai, kumbang kotoran, dan daging lalat.

2. Rafflesia Arnoldii
The Rafflesia arnoldii tanaman lain pada daftar yang tidak dikenal karena keindahan atau keanggunan, tetapi untuk pesanan dan ukuran. Hal ini sangat langka dan itu bukanlah tanaman Anda hanya bisa tumbuh dimana saja, menempatkannya lebih tinggi dalam daftar ini. Seperti vulgaris Dracunculus, bau itu sangat mirip dengan daging busuk dan bau ini diperlukan untuk menarik serangga tertentu yang pada akhirnya akan penyerbukan tanaman untuk pertumbuhan lebih lanjut. Tanaman ini dinamai Sir Stamford Raffles, seorang pria yang mendirikan koloni Singapura. Anda akan menemukan tanaman ini di hutan hujan Kalimantan dan Sumatera serta di kepulauan Indonesia. Menambahkan untuk keunikan itu, maka arnoldii Rafflesia dianggap sebagai tanaman dengan bunga terbesar, yang dapat mencapai hingga £ 24 dan selebar 3 kaki.

3. Dracunculus Vulgaris
Dracunculus vulgaris - click to enlarge
Kadang-kadang disebut Lily Stink atau Dragonwort, para vulgaris Dracunculus mendapatkan namanya dari bentuknya. Tanaman ini memiliki spadex lama yang sering warna ungu hitam atau sangat dalam yang dikelilingi oleh seludang perbungaan tersebut. spadex ini sering disebut sebagai naga yang bersembunyi di seludang perbungaan tersebut. Tanaman ini paling sering ditemukan di Balkan, termasuk Kreta, Yunani, dan Kepulauan Aegean. Namun, para peneliti telah mampu mengambilnya dari lokasi tersebut dan panen itu di AS di negara bagian seperti Tennessee, Oregon, dan California. Mereka juga telah diambil untuk Puerto Rico.

4. Nepenthes
Nepenthes ditemukan di Indocina, Australia, dan di seluruh Kepulauan Melayu. Ini tumbuh subur di lokasi kelembaban tinggi dengan curah hujan rata-rata dan banyak cahaya. Dengan nama seperti cangkir monyet, bagaimana tidak bisa itu agak aneh? Nama ini cukup pas sebagai sejumlah orang telah mengamati monyet minum dari tanaman. Tanaman ini pertama kali dijelaskan pada 1658 sebagai sekitar 3 meter dengan panjang daun 7 inci yang memegang bunga berongga. Bunga berongga yang dijelaskan sering penuh dengan cairan yang pabrik memproduksi sendiri. Cairan kadang-kadang diminum oleh mamalia, tetapi tujuan sebenarnya adalah untuk menenggelamkan mangsanya. Ada juga yang "tutup" sehingga untuk berbicara yang mencakup bagian atas bunga yang mencakup cairan. Ada bunga tinggi, yang menggantung dari tanaman merambat, dan bunga rendah yang lebih dekat ke tanah.

5. Hydnora Africana
Asli ke Afrika selatan, africana Hydnora, tanaman parasit, adalah salah satu yang permanen mungkin akan berubah pikiran tentang sniffing bunga. Hal ini mungkin paling dikenal karena aroma menjijikkan, yang sering dibandingkan dengan bau kotoran. aroma ini menjijikkan tetapi yang diperlukan untuk kelangsungan hidup tanaman, sehingga dapat menarik kumbang kotoran, kumbang bangkai, dan penyerbuk lainnya. Tanaman perangkap bug ini dan mereka akhirnya dibebaskan setelah dibuka kembali. Tidak hanya tanaman bau buruk, juga tidak memiliki sifat estetika untuk itu baik. Ini adalah cokelat kusam / tanaman abu-abu yang tidak memiliki daun dan benar-benar tampak seperti itu memiliki hidup tidak untuk itu. Tanaman tumbuh bawah tanah tapi salah satu bagian hanya bisa melihat adalah bunga berdaging yang tumbuh di atas tanah.

6. Victoria Amazonica
Dari pengalaman, Anda mungkin tahu bahwa lily pads dan lili air tidak tanaman besar. Mereka mungkin ukuran tangan manusia, jika tidak smidge yang lebih besar. Sebaliknya, tanaman Amazonica Victoria dapat memegang tangan manusia, serta seluruh tubuh manusia £ 300. Itu benar, mereka seperti batu loncatan dalam air. Tanaman ini teratai air terbesar yang pernah ditemukan, dan segala sesuatu tentang hal ini adalah besar. akar itu sendiri lebih dari 26 meter panjang dan daun dan bunga dapat tumbuh menjadi sekitar 10 meter dengan diameter. Tanaman ini tidak hanya besar, tapi perubahan warna. Ketika bunganya mekar malam pertama, mereka adalah warna putih murni. Keesokan harinya mereka merah muda. Meskipun keindahannya, tanaman ini tercakup dalam duri menusuk, kecuali bunga, akar, dan pad itu sendiri.

7. Welwitschia Mirabilis
Ketika datang ke sebagian besar makhluk hidup, air dan makanan adalah suatu keharusan. Namun, untuk mirabilis Welwitschia, 3 inci air selama bekerja sepanjang tahun dengan baik. Sebuah inci ini biasanya berasal dari hujan sedangkan 2 lainnya inci yang disediakan oleh lautan kabut. Namun, kekurangan air dapat menjelaskan hal ini pabrik penampilan-itu kering, kasar, lihat pasti cocok paling tipis cetakan. Tanaman ini hanya tumbuh 2 daun selama seluruh siklus hidup, yaitu sekitar 1,000-2,000 tahun, tetapi mereka sering berpisah setelah tumbuh menjadi sampai dengan 13 kaki, yang membuat tanaman tampak seperti itu memiliki lebih. Dengan jangka hidup, tanaman telah menerima nama sebagai "fosil hidup."

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...